Paket Liburan Wisata Tour Ke Bangkok Plus Lebaran Bersama Sultan Brunei

Diposting oleh Irma Cheria on Minggu, 02 Juni 2013

Hallo Travel Lovers..... Masa liburan lebaran sebentar lagi lho..., anda dan keluarga tentu sedang merencanakan liburan di moment ini. Kami telah menyiapkan paket liburan lebaran ke Bangkok untuk anda pada lebaran ini. Dan yang uniknya adalah kita akan berlebaran ke Istana Sultan Brunei, bersalaman dengan beliau dan permaisuri, menikmati suasana lebaran di Brunei dengan masyarakat Kampung Air yang tentu sangat kental dengan budaya Melayu.


Berikut agenda perjalanan kita di Paket Liburan Wisata Tour Ke Bangkok Plus Lebaran Bersama Sultan Brunei :


Hari Pertama, 9 Agustus 2013, Jakarta – Brunei
Paket Liburan Wisata Ke Bangkok Plus Lebaran Bersama Sultan Brunei
Berkumpul di Bandara Soekarno Hatta, kita terbang menuju Brunei Darussalam. Tiba di Brunei kita langsung menuju Kampung Air untuk menikmati suasana khas masyarakat setempat dalam merayakan lebaran. Setelah itu kita menuju Istana Brunei Darussalam untuk bersalaman dengan Sultan Brunei. Foto stop di Masjid Omar Ali Saiffudin dan pasar malam. Makan malam dan check in hotel.


Hari Kedua, 10 Agustus2013 Brunei – Bangkok
Paket Liburan Wisata Tour Ke Bangkok Plus Lebaran Bersama Sultan Brunei
Setelah makan pagi di hotel, kita check out dan transfer ke airport. Penerbangan menuju Bangkok dengan Royal Brunei. Tiba di Bangkok kita menuju restaurant untuk makan siang. Selanjutnya kita mengunjungi Four Face Budha, wisata belanja di Siam Paragon, tour tambahan Madame Tussaud (optional usd 20/pax). Makan malam dan check in hotel paket wisata tour ke Bangkok murah plus lebaran Sultan Brunei.


Hari Ketiga, 11 Agustus 2013 Bangkok – Pattaya
Paket Liburan Wisata Tour Ke Bangkok Plus Lebaran Bersama Sultan Brunei
Sarapan pagi di hotel, kita akan check out hotel menuju Pattaya. Mengunjungi Laser Budha, Silver Lake. Makan siang, lalu menuju Pattaya Beach. Check in hotel, istirahat dan makan malam. Tour tambahan melihat Alcazar Show (usd 18/pax) bermalam di Pattaya.


Hari Keempat, 12 Agustus 2013, Pattaya – Bangkok
Paket Liburan Wisata Tour Ke Bangkok Plus Lebaran Bersama Sultan Brunei
Sarapan pagi di hotel, check out hotel menuju Bangkok. Setelah itu kita akan mengunjungi pabrik permata, toko madu dan berbelanja makanan kering. Makan siang dan sore hari kita menuju pasar malam hingga tiba waktu makan malam. Istirahat sampai esok hari.


Hari Kelima, 13 Agustus 2013, Bangkok
Paket Liburan Wisata Tour Ke Bangkok Plus Lebaran Bersama Sultan Brunei
Perjalanan wisata ke Bangkok hari ke 5, setelah makan pagi kita akan mengunjungi Kuil Wat Arun dengan menyusuri Sungai Chaopya. Menikmati suasana sungai kebanggaan masyarakat Bangkok. Kemudian kita juga akan mengunjungi Golden Budha. Saatnya makan siang dengan menu halal, lalu kita melanjutkan program liburan lebaran kita dengan mengunjungi Grand palace dan Mall platinum, waktunya wisata belanja. Hingga tiba waktunya makan malam dan kita beristirahat untuk melanjutkan agenda esok hari.


Hari Keenam, 14 Agustus 2013, Bangkok – Brunei

Makan pagi di hotel, kemudian kita menutup wisata di Bangkok hari ini. Transfer ke airport menuju Brunei. Sore hari tiba di Brunei dan kita check in hotel (STFC). Free Time.


Hari Ketujuh, 15 Agustus 2013, Brunei – Jakarta

Sarapan pagi, transfer ke airport untuk menuju Bandara Soekarno Hatta.


Demikianlah rangkaian perjalanan paket wisata ke Bangkok dan Lebaran bersama Sultan Brunei. Liburan lebaran yang unik dan menyenangkan. Pastikan untuk mendaftarkan keluarga anda dalam Paket ini. Banyak paket Tour Bangkok, Banyak paket liburan lebaran, Tapi Pastinya INI LAIN.... Kita mendapat suasana lebaran di Negri Jiran Brunei Darussalam yang suasananya sangat melayu, menjadi kenangan tak terlupakan. Pengalaman yang Jarang atau Mungkin hanya 1 kali seumur Hidup. So... hanya ada 30 orang yang akan merasakan Pengalaman Langka ini. Mungkin Anda Sekeluarga....

Semoga selalu enjoy, fun and happy with us dalam program Paket Liburan Wisata Tour Ke Bangkok Plus Lebaran Bersama Sultan Brunei 2013. Kita akan berjumpa di program kami yang lain ya....



Harga USD 1250/ pax/ twin/triple sharing (anak sharing room dengan dewasa harga 100%, anak di bawah 10 tahun no bed usd 1100 )

Harga Termasuk :
1. Tiket pesawat dengan royal brunei
2. Hotel di brunei 1 malam : orchid garden /****
    Hotel di bangkok 3 malam : Ramada d’ma/****
    Hotel di pattaya 1 malam : Sunbean/****
3. Makan sesuai paket
4. Transportasi bis AC
5. Tour guide berbahasa indonesia/inggris
6. Minum sehari 1 kali di bus, 1 botol

Harga Tidak Termasuk :
1. Makan diluar program
2. Pengeluaran pribadi (laundry,telpon,dll)
3. Airport Tax handling (jakarta) Rp 175.000
4. Tipping guide dan supir $3/pax/hari

Ketentuan Pembatalan Paket :
Bila terjadi hal yang tidak terduga bagi Peserta Tour dan terpaksa membatalkan diri maka akan dikenakan biaya pembatalan :
1. Pembatalan 1 minggu setelah pendaftaran (insert name untukkeberangkatan) di kenakan biaya 15 % dari
    harga paket
2. Pembatalan 3 minggu (setelah proses visa) di kenakan potongan 35% dari harga paket
3. Pembatalan 2 minggu (set elah pembelian tiket) potongan 75% dari harga paket
4. Pembatalan 1 minggu menjelang keberangkatan potongan 100% dari harga paket


Untuk Informasi dan Pendaftaran silahkan hubungi :
Irmawati
081393455936
cs.cheriawisata6@gmail.com


Kami berikan harga terbaik untuk anda !
Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel Paket Liburan Wisata Tour Ke Bangkok Plus Lebaran Bersama Sultan Brunei ini pada akun jejaring sosial anda, dengan URL : http://enjoywisata-cikarang.blogspot.com/2013/06/paket-liburan-wisata-tour-ke-bangkok.html

Bookmark and Share

0 komentar... Baca dulu, baru komentar

Posting Komentar