Paket Tour Wisata Bangkok Saat Liburan Sekolah Waktunya Eksplorasi Kuliner di Hari Pertama

Diposting oleh Irma Cheria on Senin, 03 Juni 2013

Assalamu'alaikum Wr.Wb.......
Apa kabar Sahabat Enjoy Wisata? Semoga selalu dalam keadaan Sehat Walafiat. Aaamiin....... Sebentar lagi liburan sekolah akan tiba. Sahabat Enjoy Wisata, sudah mempersiapkan Liburan Sekolah untuk anak-anak anda? Wah......pasti ada yang sudah prepare jauh-jauh hari dan ada yang baru mulai mempersiapkan, tapi ada juga yang masih bingung mau ngapain atau mau kemana.

Sahabat Enjoy yang pasti dengan anda menjadi Pembaca setia kami, anda tidak usah khawatir lagi ataupun bingung lagi, karena kami akan selalu menjadi partner anda dalam menentukan destinasi utama yang anda inginkan.

Bagi Keluarga yang baru mau memulai perjalanan wisata keseluruh dunia, biasanya memulai dengan yang mudah seperti Singapura atau Bangkok. Tau gak Sahabat ternyata, berwisata ke Bangkok itu Budgetnya mirip-mirip berwisata ke Singapura. Apalagi kalau Sahabat Enjoy memilih partner yang cermat. Ternyata Berwisata ke Bangkok itu gak sampai 5 juta, yang pastinya akan mirip dengan biaya yang kita keluarkan selama 4 hari di Singapura. Tapi apa yang kita dapat dengan Paket Tour wisata Bangkok? Banyak hal Sahabat, mulai dari Makanan, Tempat-tempat yang dikunjungi, budaya yang berbeda, modernitas masyarakat Bangkok yang saat ini, Floating market. Wah banyak sekali ya..


Sahabat Enjoy Yuk sedikit kita jelajahi paket yang Enjoy Wisata Punya yaitu Paket Wisata Bangkok 4 Hari 3 Malam mengunjungi Bangkok Pattaya

Di hari pertama anda akan terbang menuju Bangkok dengan Pesawat Udara. Nah nanti kita akan bahas masing-masing airline dengan keunggulan dan jadwalnya. Setibanya anda di Bangkok anda akan dijemput oleh perwakilan kami di Bangkok dan diantar untuk Cek in di Hotel. Nah setelah anda beristirahat, hari pertama ini waktunya santai karena Tour dimulai dihari kedua, Yuk mulai kita jelajahi kota Bangkok. Jika anda naik pesawat pagi atau siang, setelah cek in Hotel banyak sekali waktu yang bisa anda gunakan.

Paket Tour Wisata Bangkok Saat Liburan Sekolah Waktunya Eksplorasi Kuliner di Hari Pertama
Contohnya, mencoba Tuk Tuk.. Kendaraan khas Thailand (kalau disini Bajaj) dengan rangka terbuka menuju ke mall Terdekat, untuk sekedar makan sore atau malam. jika anda menginap di Ecotel akan mudah menuju ke MBK atau Siam discovery ataupun Central World Bangkok.
Belanja, makan dan pulang ke Hotel untuk beristirahat. Oya jangan lupa untuk minta Name Card Hotel sebagai alamat ( penting bgt ) karena kebanyakan masyarakat Bangkok gak bisa bahasa Inggris dan juga gak mengerti huruf latin.. mereka mengerti tulisan Sanskrit/ Jawa Kuno.
Paket Tour Wisata Bangkok Saat Liburan Sekolah Waktunya Eksplorasi Kuliner di Hari Pertama
Oya Penting untuk di Bangkok untuk saat hari pertama karena tidak di Cover makan, Tipsnya kita cari tempat makan yang cenderung jualan seafood, karena lebih aman. atau bisa anda tanya Halal? Atau ada yang hanya buat telur dadar... hmm.. walaupun di Bangkok tetap makan, telur dadar andalan. Selain Itu silahkan Eksplor makanan seperti Tom Yam Kung, Kung berarti Udang. Wah makanan ini populer di Indonesia, dan bahan-bahan yang dipakai biasanya aman dari unsur B2, karena pake bumbu rempah dan kecap ikan ( Nam Pla ) dan lain - lain.Oya Hindari model soto / kuah daging kalau kita gak mengerti. Dihari pertama ini juga saatnya mencicipi Kehidupan Malam ( yang positif Lho ) maksudnya Kuliner dan pasar- pasar yang menjual baju-baju dan pernak-pernik khas Thailand.

Pengalaman pertama kali penulis ke Bangkok, bersama-sama dengan beberapa teman, kita jalan dipinggir jalan dan mencicipi orang jualan Buah seperti Mangga. Mangga Khas Thailand. Terlihat masih keras tapi Hmmm.... Manis sekali.. oya jalan sebentar kita ketemu Jagung Rebus... wah.. seru, walaupun disini juga banyak. Walaupun banyak makanan Thailand yang tercampur atau berbahan B2, tapi jangan takut untuk eksplor, karena banyak makanan-makanan yang berbahan dasar Seafood ataupun yang lain. Artinya Jangan takut Ya untuk Eksplorasi... Pokoknya kalau Ragu... jalan lagi jangan spekulasi.

Nanti kita bahas lagi ya tips mencari makanan Halal di bangkok
Paket Tour Wisata Bangkok Saat Liburan Sekolah Waktunya Eksplorasi Kuliner di Hari Pertama
Yang pasti hari pertama kita jangan takut untuk eksplorasi dan akhirnya tinggal dihotel dan gak kemana-mana. Oya kita cobain Bangkok Sky Train atau MRT nya, sekedar jalan-jalan dan menikmati perbedaan Budaya dan perbedaan yang ada.

Kayaknya kalau kita bahas akan sangat Panjang, Ok... anggap saja ini Bagian yang pertama ya Sahabat Enjoy, Berwisata di Bangkok Saat Liburan Sekolah dengan Mengeksplorasi Kuliner. Nanti kita akan cerita lagi hari kedua , hari ketiga, dan hari terakhir, saat pulang ke Jakarta.


Untuk Pemesanan dan Pembelian Land Arrangement ( Tour + Hotel ) di Bangkok atau Bangkok Pattaya, silahkan menghubungi contact person yang ada di bawah.

Kami sangat senang berbagi dengan anda semua, dan semoga Bermanfaat. 


Contact:
Irmawati 
081393455936
cs.cheriawisata6@gmail.com
Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel Paket Tour Wisata Bangkok Saat Liburan Sekolah Waktunya Eksplorasi Kuliner di Hari Pertama ini pada akun jejaring sosial anda, dengan URL : http://enjoywisata-cikarang.blogspot.com/2013/06/paket-tour-wisata-bangkok-saat-liburan.html

Bookmark and Share

0 komentar... Baca dulu, baru komentar

Posting Komentar