Paket Tour Ke Bangkok 2013

Diposting oleh Irma Cheria on Minggu, 02 Juni 2013

Bangkok, ibukota dari Thailand, sebagai salah satu tujuan utama wisata di dunia dan ketiga dalam tingkat kedatangan pengunjung internasional. Dikenal sebagai surga belanja, kota Bangkok juga dinilai terbaik dalam kategori pengunjung, pengalaman dan nilai mata uang. Tidak mengherankan, pariwisata telah tumbuh dengan pesat dan terikat di Bangkok. Menurut survei, Bangkok merupakan gerbang utama di mana wisatawan tiba di Thailand, setidaknya ada tercatat sekitar 10 juta pengunjung asing di tahun 2012. Melihat pertumbuhan yang sangat fenomenal ini, banyak industri maskapai penerbangan telah membuka penerbangan langsung ke Bangkok.

Bangkok merupakan suatu contoh pesona dunia yang baik dimata para wisatawan mancanegara. Kita dapat menikmati berbagai pemandangan yang indah, warisan budaya, perbelanjaan dan kehidupan malam yang gemerlap dari kota ini yang menarik perhatian orang-orang dari semua kelompok umur. Agama, bisnis atau wisatawan, setiap orang memiliki sesuatu yang istimewa disimpan bagi mereka di kota kosmopolitan ini. Kota yang indah ini juga telah berhasil untuk mendatangkan banyak wisatawan dari Indonesia. Sebuah survei baru-baru ini dirilis menyatakan bahwa Bangkok tercatat sekitar satu juta pendatang dari Indonesia tahun 2012 dan jumlah mengejutkan ini diperkirakan akan terus bertambah tiap tahunnya. Gelombang ini terutama dipicu oleh layanan penerbangan mudah dan banyak pilihan layanan.


Sudah tidak sabar untuk berlibur ke Bangkok? Ayo kita intip yuk, berikut ini Itinerary dalam program Paket Tour Ke Bangkok 2013 :

Hari Pertama : Arrival - Bangkok (-/L/D)
Paket Tour Ke Bangkok 2013
Pada hari pertama ini, para rombongan akan terbang dari Jakarta ke Bangkok. Setelah rombongan sampai Airport Bangkok, Guide kami akan mejemput dan diantar untuk makan siang kemudian mengunjungi Golden Budhha Temple dan Four Faces Buddha, Makan malam dan diantar ke Hotel untuk cek-in dan istirahat, bermalam di Bangkok.


Hari Kedua : Bangkok - Pattaya (B/L/D)

Paket Tour Ke Bangkok 2013
Pada hari kedua dalam Paket Tour Ke Bangkok 2013 ini, rombongan akan menikmati makan pagi di hotel, lalu cek-out. Saatnya menaiki perahu menyusuri Sungai Chaophaya, kemudian ke Wat Arun , Reclining Buddha (Patung Buddha Tidur), Belanja di Toko Kulit, Makan siang di restoran lokal, melanjutkan perjalanan ke Pattaya, tiba di Pattaya mengunjungi Pattaya Floating Market ( Pasar terapung di Pattaya ), belanja Toko Perhiasan ( Gems Factory ) , Hard Rock dan Makan malam , cek-in hotel dan bermalam di Pattaya


Hari Ketiga : Pattaya - Bangkok (B/L/D)

Paket Tour Ke Bangkok
Seperti biasa, kegiatan diawali dengan makan pagi di Hotel dan cek-out, dan rombongan akan diantar ke Ningnooch Village untuk menyaksikan pertujukan kesenian tradisional Thailand dan Elephant Show, makan siang di restoran lokal, mengunjungi perternakan madu (Honey Bee Farm), Dried food market, kembali ke Bangkok, tiba di Bangkok diantar untuk berbelanja di MBK Mall, makan malam di restorant lokal, cek-in hotel dan bermalam di Bangkok


Hari Keempat : Bangkok - Departure (B/L/-)

Masuk pada hari terakhir, Setelah rombongan makan pagi di hotel dan cek-out. Acara bebas sampai tiba waktunya makan siang di restoran lokal kemudian diantar ke Airport untuk kembali ke Jakarta.


Tertarik dengan program Paket Tour Ke Bangkok 2013? Persiapkan dirimu sekarang juga, tentukan tanggalnya dan segera hubungi Customer Service kami. Kami akan menciptakan setiap moment liburanmu yang tidak akan pernah kamu lupakan.


Pilihan Harga
1. SUPER SAVE
USD 185/orang (Min. 2 orang)
Hotel di Bangkok => Dynasty Hotel (3*)
Hotel di Pattaya => Century Hotel (3*)

2. BEST VALUE
USD 200/orang (Min. 2 orang)
Hotel di Bangkok => The Ecotel Hotel (3*)
Hotel di Pattaya => Baron Beach Hotel (3*)

3. BEST CHOICE
USD 270/orang (Min. 2 orang)
Hotel di Bangkok : Baiyoke Sky Hotel (4*)
Hotel di Pattaya : A One Royal Cruise Hotel (4*) 

Harga diatas belum termasuk tiket pesawat

Contact:
Irmawati
081393455936
cs.cheriawisata6@gmail.com
Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel Paket Tour Ke Bangkok 2013 ini pada akun jejaring sosial anda, dengan URL : http://enjoywisata-cikarang.blogspot.com/2013/06/paket-tour-ke-bangkok-2013.html

Bookmark and Share

0 komentar... Baca dulu, baru komentar

Posting Komentar